Minggu, 13 April 2014

Fix BEX error GTA IV/EFLC on 7 64 Bit

OI Mas Bro Mbak bro, Kembali lagi dengan admin, kenway. Kali ini ane bakal bahas sedikit tentang Gta IV/Gta iv eflc. Yap terutama tentang Beberapa Problemnya. Gta iv ini ane denger denger merupakan game portable dri console, jdi mungkin sys req nya tidak seimbang dengan grafiknya. serta gamer dengan os win 7 64 banyak yg mengalami error. nah yg jdi masalah gamer saat memainkan gta iv (terutama crackan) Itu adalah error saat ingin memaikannya, terutama BEX error, yapp Ada yang problem vaullt name nya eflc ada juga yg wininet dll unloaded. Nah Ane sendiri pernah ngalamin hal itu dan mampu mengatasinya. Bex error ini hanya terjadi Di Os win 7 64 bit saja Dan tidak pernah terjadi Di win 7 32 bit. berikut ini tips nya:

1.Run as admin, dan Compability xp sp3, Caranya Klik Kanan Eflc.exe -> properties -> Compability -> ubah Ke win xp sp3, dan apply
2. Jika anda memakai asi loader, Hapus seluruh komponen asi loader tersebut Terutama dsound.dll, Dan gantilah Asi loader anda dengan Xliveless. Xliveless itu juga asi loader, hanya saja namanya beda
3. Ganti Os win 7 32 Bit saja jika memang masih belum teratasi.

Problem Ini banyak sekali Ditemukan Di win 7 64, Tpi belum ada yg berhasil Menemukan Solved nya (kecuali saya sendiri wkwk). Tapi ane yakin ini tips 100% berhasil. Terima kasih Untuk Waktunya, Sering berkunjung yaa.

Bonus Mod indomaret by snakekoolz


 http://www.gtagaming.com/images/mods/1299409436_Screenshot3.jpg

1 komentar: